RSS

Cinta satu malam “romansa cinta empat wanita”



Ini ni bukti skandalnya

                Masih ingat kan dengan film ayat-ayat cinta???? Yupz! Film yang di sutradarai Hanung bramantio itu memang sukses habis dipasaran. Kisahnya yang ringan tapi pelik itu tak hanya berkisar seputar agama saja, melainkan kisah cinta juga. Tak hanya di layar saja, banyak beredar isu kisah cinta lokasi (cinlok) yang menerpa pemainnnya. Ma’lumlah artis...... pasti ada cinlok.
                Terus gimana dengan pementasan GERNIDA? Yupz! Behind the scene pementasan gernida juga terselip kisah-kisah yang terselubung. Gosipnya sih, ada something wrong with sipit n yuli. 
Tapi bukan ini ya.... ini mah fotoku ma sipit.
Mumpung bisa foto ma artis eFTA

Tapi itu sih masih kabar burung. Untuk lebih pastinya silahkan tanyakan sendiri (cc: sipit n yuli). Terus gimana dengan pemain yang lain? Duh, tukang gosipnya bingung sendiri nich. Yang lain (cc: faida, ulfa, khamida) mau digosipkan sama sapa coba? Orang cowoknya juga Cuma tiga (slamet. Sipit, n bion palsu). Udah gitu slamet udah sama uzlifa (pemain mmmmmmaya n mz rizal) n bion palsu belum jelas mw digosipkan sama sapa? (bagi tukang gosip lain bisa kasih saran!). eh back to behind the scenenya gernida ya????
                Jadi gini, ada cerita (yang sebenarnya dibuat-buat oleh pengurus) tentang romansa cinta empat wanita. Ada beberapa alasan mengapa para pengurus yang unyu-unyu pada bikin gosip, antara lain:
Ø  Dari 2 naskah mengangkat kisah cinta. Yang main tak lain tak bukan Abdurrahman Wahid atau yang punya nama panggung (sipit) kader komisariat yang super! Super! Super sekali terlibat kisah cinta dengan vela, dinda dan sean. Jadi banyak yang berspekulasi tentang cinta diantara mereka. Sehingga muncullah cerita, cinta satu malam “romansa cinta empat wanita”.
Ø  Yang kedua pengurus sendiri ingin meramaikan suasana (ma’lumlah, jaman kita-kita jadi kader juga digosipkan), jadi jangan pada marah ya.... (wahai orang-orang yang digosipkan).

Begitulah kurang lebihnya mengapa ada cerita skandal dibalik Gernida. Namun, sayangnya. Sampai paper ini ditempel di mading, kita-kita belum pada tau kebenaran kisah itu (sindiran: kapan nih konfrensi pers?). ya, namanya juga gosip. Tapi coba kita tengok yuk! Beberapa kisah cinta di komisariat tercinta:
1.    Yang lagi hangat adalah kisah cinta segitiganya kabid PA dengan 2 orang wanita. APA?????? Bagi yang mau tau faktanya, silahkan hubungi ketum.
2.    Kisah cinta yang baru kemarin, ya ga kemarin-kemarin amat sih.... (bahasanya ulfa), adalah kisah cinta yoko dan bibi lung. Tapi sayang, kisah cintanya ga jelas. Bagi team pencari fakta. Silahkan cari orang-orangnya. Wkwkwkw ee.
3.    Kisah cinta wabendum kita yang sangat wwwwwaaaawwww yang kabarnya udah 3x puasa 3x lebaran ga pulang menjalin kisah cinta dengan seseorang, yang tiba-tiba membawa kabar duka.
4.    Kisah cintanya upin yang kandas di tengah jalan.
5.    Segini dululah.... cape ternyata.

Ya begitulah, info komisariat yang sudah lama ga di update. Bagi yang mau tau kejelasannya, silahkan hubungi team pencari fakta atau oarng-orang yang bersangkutan. N bagi yang belum atau yang mau digosipkan silahkan hubungi Efid selaku fotografer team pencari fakta. Sekian dari kami. Ingat kata cherrybell:
Cinta satu kata penuh makna
Cinta bawa aku bahagia
Dari sekian juta keindfahan dunia
Dimata hatiku hanya kaulah yang aku cinta

Sampai jumpa di kolom gossip selanjutnya. Thanks! See u.
*catatan: berita ini hanya untuk hiburan semata :-p

By: team pencari fakta

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar